Harap Klik

Senin, 16 Agustus 2010

Cara Mudah Merubah Tampilan FB

Facebook memiliki beberapa unggulan dibandingkan Friendster dkk, namun kelemahan paling fatal adalah tidak tersedianya fitur untuk merubah tampilan dan mengganti theme pada Facebook. Padahal kustomisasi theme sangatlah perlu agar bisa memiliki tampilan Facebook yang berbeda lain daripada yang lain.

Ada beberapa cara mudah merubah tampilan pada Facebook.

-Merubah tampilan layout Facebook dengan userstyles.org (untuk pemakai browser Mozilla Firefox).Pertama2 klik salah satu iklan di atas "cth:INVESTASI 100 RIBU HASIL 1,5 JUTA / HARI , MAU GAJI 30 JUTA/BULAN ? INVESTASI CUMA 100 RIBU!,
TAKUT SUKSES JANGAN DI KLIK,dll",ini bertujuan untuk memberikan anda akses ke step selanjutnya dan sebagai ganti pembayaran register anda yg telah digratiskan untuk anda.Kemudian kembali lagi.Step selanjutnya:

1. download add-ons mozilla klik disini
2. klik add to firefox, instal lalu jika proses instalasi selesai restart mozilla firefox Anda
3. pilih tampilan Facebook yang diinginkan klik disini
4. klik tombol Load into Stylish
5. save dan refresh halaman Facebook Anda (CTRL + R)

-Merubah tampilan layout Facebook dengan yontoo.com (untuk pemakai browser Mozilla Firefox & Internet Explorer)

1. kunjungi website yontoo klik disini
2. pilih Start Installation
3. install add-ons dan restart browser Anda
4. pasang aplikasi Page Rage di Facebook klik disini
5. pilih tampilan Facebook yang Anda inginkan
6. lalu refresh dan lihat tampilan baru Facebook Anda

-Merubah tampilan layout Facebook dengan menggunakan Facebook Code
dengan menggunakan Facebook code, selain merubah warna tampilan pada Facebook, Anda juga bisa menghilangkan iklan bahkan Anda bisa juga merubah theme Facebook.

Facebook Code adalah suatu script yang bisa Anda jalankan di komputer dengan tujuan agar Anda bisa lebih leluasa dalam mengakses Facebook sesuai dengan keinginan. Sebelum menjalankan dan menginstal Facebook Code terlebih dahulu pastikan bahwa di komputer terinstal Add-On GreaseMonkey untuk browser Anda. Bila Anda mempergunakanFirefox maka Anda harus menginstal dulu GreaseMonkey khusus untuk Firefox ( klik disini), dan bila Anda mempergunakan Internet Explorer atau IE anda bisa mendapatkan GreaseMonkey untuk IE (klik disini).

Dengan Add-on GreaseMonkey anda bisa menginstal berbagai macam Facebook Code, yang akan merubah Tampilan Facebook di komputer anda menjadi lebih cantik dan tentunya lebih sesuai dengan keinginan. Setelah GreaseMonkey terinstal di komputer anda, pastikan anda bisa melihat icon GreaseMonkey di pojok kanan bawah browser yang anda pakai.

8 komentar:

  1. keren boss postingannya,,,,aq dah coba n skrng fb aq keren bgt,,,sukses blognya yea boss!!!

    BalasHapus
  2. mantaaap euy..........
    tx ya gan!!!

    BalasHapus
  3. sorry,, ini bisa dirubah lg ke tampilan awal FB sya lg atau ngga? trus permanen ato ngga?? trus cara ngembaliin tampilan ke awal lg gmn?? tks

    BalasHapus
  4. gimana cra balikin kembali semula, gara" ini 1 rumah ribut, bikin kesel aja

    BalasHapus
  5. cara kembaliin nya gimana nih..bisa ngerubah ga bisa balikin...ga usah dipake aja ..ga berguna juga...cuma nyusahin aja...!!!

    BalasHapus
  6. kogh tmpilannya kgak permanen gan ????????????

    BalasHapus